Skip to main content

Spesifikasi ios 14 bionic yang akan tertanam di iphone dan ipod terbaru


Seperti biasa, Apple diharapkan untuk mengungkapkan iOS 14 di WWDC 2020 akhir tahun ini. Versi berikutnya dari OS akan memukul ratusan juta perangkat iOS pada musim gugur, tapi kita pasti akan melihat iOS 14 diresmikan pada KTT dev-sentris, setiap kali satu ini dijadwalkan.

Apa yang akan menjadi baru di iOS 14? It's pretty sulit untuk mengatakan seperti yang sekarang, yang cukup biasa dengan perangkat lunak, tetapi mengingat popularitas iOS, pasti ada beberapa info atau rumor ruomor yang datang dalam memberikan sudut pandangnya.

iOS 14: fitur yang diharapkan

Ketersediaan

Setiap tahun, pembaruan iOS yang sesuai akan menurunkan dukungan untuk salah satu iPhone yang lebih lama. Sebagai contoh, iOS 13 menjatuhkan 2014 iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dari daftar dukungan dan hanya tersedia pada perangkat yang lebih baru. Cukup mengejutkan, rumor mulai tuangkan dalam bahwa iOS 14 akan mendukung perangkat yang sama yang iOS 13 lakukan. Kami mengharapkan iPhone 6s dan 6s Plus untuk mendapatkan turun dari daftar perangkat yang didukung, tetapi tampaknya mereka bisa mendapatkan satu tahun lagi pembaruan perangkat lunak berkat iOS 14. Ini masih rumor sehingga mengambil dengan sebutir garam, namun bahkan jika terbukti salah, iPhone 6/6 Plus Anda akan tetap melakukan baik bahkan dengan iOS 13.

Inilah perangkat iOS 14 yang kemungkinan besar akan mendukung:

  1. iPhone 11 Pro
  2. iPhone 11 Pro Max
  3. iPhone 11
  4. iPhone XS
  5. iPhone XS Max
  6. iPhone X
  7. iPhone 8 ditambah
  8. iPhone 7
  9. iPhone 7 Plus
  10. iPhone 6s
  11. iPhone 6s Plus
  12. iPhone SE
  13. iPod Touch (generasi ke-7)

Tanggal rilis
Apple biasanya gulungan keluar iOS Over-The-air bersama iPhone setiap tahun, dalam satu atau dua hari. Kami berharap bahwa ini akan terjadi suatu saat di pertengahan sampai akhir September, seperti Apple kemungkinan besar akan menjadwalkan acara resmi untuk mengumumkan iPhone 9, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max pada hari Selasa kedua bulan. Dengan rilis pasar dalam dua minggu ke depan, Anda pasti akan batu versi baru dari iOS sebelum Oktober datang bersama, asalkan perangkat Anda memenuhi syarat, tentu saja.

iOS 14: apa yang ingin kita lihat

Dengan iOS yang telah membawa sentuhan-up tahun dan perbaikan, tidak ada yang sangat raksasa, mencolok kelalaian dari OS itu sendiri. Itu sangat beruntung, tetapi ada beberapa kualitas-of-Life perbaikan yang kami akan dengan senang hati menyambut.

Antarmuka panggilan masuk yang didesain ulang
Panggilan masuk pada iOS mengambil seluruh layar... yang tidak baik. Di Android, misalnya, beberapa antarmuka menampilkan panggilan masuk sebagai gelembung pop-up yang tidak mengambil seluruh layar dan tidak mengganggu apa yang Anda lakukan sekarang, karena Mari kita hadapi itu, millennial—Ā tidak suka berbicara di telepon. Lelucon samping, antarmuka panggilan didesain ulang pada iOS telah menjadi salah satu fitur yang lebih diminta untuk sementara, dan iOS 14 bisa menjadi kapal yang sempurna untuk membawanya ke iPhone di dekat Anda musim gugur ini. 


Menyetel aplikasi default
It's 2020 sudah, dan Apple harus bangun dengan waktu dan memungkinkan beberapa lebih banyak kebebasan untuk iPhone pengguna. Sementara aplikasi iOS default bernilai garam mereka, mereka bukan yang terbaik, oleh karena itu Apple harus memungkinkan kita untuk mengatur aplikasi default kita sendiri jika kita ingin melakukannya. Tentu saja, banyak mungkin telah terbiasa dengan cara default iOS ke Aplikasi Apple dalam skenario penggunaan tertentu, namun pilihan untuk pengguna daya bisa menjadi tambahan yang bagus untuk sistem operasi.

Fitur kamera yang diperluas
IPhone terbaru secara otomatis beralih ke tampilan kamera depan untuk ' kelompok selfie ' ketika Anda memutar mereka dalam modus lansekap, tapi mengapa berhenti di sini? Mengapa Apple tidak menambahkan fitur zoom untuk selfie juga? Ini, serta kontrol manual saham pasti ada di daftar ember kami untuk iOS 14. 

Lebih banyak penyesuaian
Kustomisasi telah menjadi tumit Achilles ' iOS selama bertahun-tahun, dan sekarang orang telah belajar untuk tidak mengharapkan fleksibilitas yang sama yang ditawarkan Android. Namun, ini tidak berarti bahwa Apple tidak boleh mengguncang segalanya dari waktu ke waktu. Pada topik kustomisasi, kami ingin melihat grid layar awal dibuka bahkan untuk beberapa personalisasi layar awal dasar. Kami juga senang melihat pilihan yang lebih kaya wallpaper saham dan nada dering, karena Mari kita hadapi itu, menyiapkan Ringtone kustom pada iPhone Anda rumit. 
Selain itu, kami akan senang untuk melihat fitur yang akan mengaburkan Anda akan-menjadi wallpaper untuk lebih mudah dibaca dan estetika.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar