Skip to main content

Ramaikan tagar #kipkuliah #riliskipkuliah #kamiresah sebagai bentuk lambatnya launchingnya kip kuliah

Kip kuliah 2020 saat ini memang kabarnya sangat membingungkan, badahal di satu sisi SNMPTN akan segera di buka pendaftarannya, sedangkan pada tahun-tahun sebelumnya beasiswa bidikmisi launching dan buka pendaftaran sangat tepat waktu di barengi dengan pembukaan pendaftaran SNMPTN.

sungguh miris dan sedih karena ini merupakan program pendidikan pertama dari pak jokowi yakni kip kuliah sebagai pengganti beasiswa bidikmis.

entah kendala atau persiapan seperti apa yang di hadapi oleh pemerintah sehingga KIP kuliah tidak jelas dan sampai sekarang belum rilis, bahkan website yang katanya akan menjadikan web pendaftaran samapi saat ini pun belum bisa di buka dan masih dalam maintenance.

hal yang membuat hati semakin miris adalah banyaknya aparatur pemerintah seperti desa, dinsos, dinas pendidikan tidak tau dan tidak paham dengan kip kuliah, sehingga membuat kebingungan masal, sampai banyak siswa dan siswi di oper sana sini karena tidak ketahuannya apartur pemerintah soal kip kuliah.

badahal yang kami harapkan segera keluarkan persyaratan resmi serta tata cara pendaftaran kip kuliah agar kami siswa dan siswi bisa mendapatkan keringanan biaya kuliah dan bisa mengurusnya dengan cepat.

untuk itu semua yuk kawan-kawan siswa dan siswi ramaikan tagar #kipkuliah #riliskipkuliah #kamiresah di media sosial kalian semua sebagai bentuk dukungan sekaligus protes atas ketidak jelasan dari kip kuliah.

silahkan share artikel ini supaya yang lain membacanya.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar