Skip to main content

Guru Honorer tak minta di kasihani tapi minta agar bisa di hargai


Guru merupaka sebuah pekerjaan mulia dan merupakan orang tua kita di sekolah, jasanya begitu banyak sampai tak terhitung pula. dari guru kita banyak belajar akan banyak hal kita diajarkan akan banyak pengetahuan-pengetahuan yang sebelumnya kita tidak ketahui.

akan tetapi di balik jasa-jasanya yang mulia terdapat sebuah sisi yang dimana saya melihatnya sedikit terharu, dimana saya membaca di forum-forum guru jasanya hanya di bayar tidak sampai 100.000 rupiah setiap bulannya, dengan gaji kurang dari 100.000 seorang guru mampu memberikan sebuah dedikasih yang tinggi penuh keihkhlasan serta kesabaran.

Entah dimana sebenarnya pemerintah berpihak, menuntut pendidikan indonesia menjadi lebih baik tapi kesejahteraan guru tidak di perhatikan sama sekali terutama guru honorer, banyak yang sudah mengabdi di pedalaman, di perbatasan dengan waktu yang sudah cukup lama tapi kenapa mereka tidak di perhatikan, dari dialah kita bisa baca dan menulis, dari gurulah kita banyak pengetahuan.

apakah mereka mengeluh? TIDAK!!! Mereka guru honorer mengabdikan diri dengan sepenuh hati tanpa ada rasa penyesalan dalam hati untuk memilih menjadi seorang guru.

akan tetapi disini saya sangat miris yang masih menganggap guru honorer seperti..... ihhh kasiannya ya jadi guru honore, gajinya kecil, hidupnya susah, ngapain sih jadi guru honorer ngehabisin waktu saja, pokoknya kasian banget deh ya jadi guru honorer.

perlu kawan-kawan ketahui guru honorer tidak minta untuk di kasihani, akan tetapi mereka minta agar bisa di perhatikan oleh pemerintah. jadi jangan pernah menganggap remesh seorang guru honorer.

untuk pemerintah berilah sedikit perhatian kepada mereka yang sudah mengabdi, jangan wacana-wacana terus,

terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar