Skip to main content

Berapa Youtube Membayar Vidio Yang Kita Upload terbaru

Sabar OM masih Loading...
Orang sabar disayang Janda :-)
Ayo OM Bantu Like & Follow Fanspage Realsht.mobi Please lah OM
LANJUTKAN

Youtube, pasti banyak sekali sobat yang bertanya, bagiaman sih sistem pembayaran Youtube?? Bagaimana saya bisa menghasilkan uang dengan Upload vidio ke youtube??
dan bagaimana seseorang sudah menghasilkan uang jutaan bahkan lebih hanya dengan mengupload vidio ke youtube.

Secara singkat saya akan memberi sedikit gambaran, bagaimana vidio anda bisa menghasilkan uang melalui youtbe. Karena sebelumnya sudah banyak penjelasan mengenai cara youtube membayar dan cara mendapatkan uang dengannya. jadi saya akan membuat secara ringkas.

Sebelum anda memulai bisnis youtube , tentunya anda harus mempersiapkan ini dulu seperti

1. Anda harus mempunyai vidio
2. Anda harus mempunyai akun youtube
3. Anda harus mempunyai ide konten apa yang harus anda jalankan
4. Tentunya anda harus mengaitkan youtube dengan Adsense
5. Selanjutnya kelola channel youtube dan terus upload vidio
6.Anda akan mendapatkan uang

Mudah sekali bukan kalau kita ingin melakukannya. Mungkin untuk point pertama dan kedua bisa anda lakukan dengan mudah. Unutk mempunyai aku youtube tinggal mendaftar menggunakan akun gmail dari google free atau secara gratif.

Nah, Untuk pendapatan akun Adsense Youtube

Untuk pendapatan akun adsense youtube, syaratnya juga cukup mudah, Anda hanya butuh beberapa vidio original juga termasuk audio minimal berdurasi 6 atau 10 menit untuk dapat mendaftar ke Adsense.

Untuk procces pengajuan vidio yang kita upload juga tidak memakan waktu yang lama, maksimal 1atau 3 hari anda sudah mendapatkan kabar pemberitahuan melalui email bahwan akun yang anda daftarkan sudah di terima.

Setelah semuanya selesai seperti langkah di atas maka anda akan segera mendapatkan uang dari visio anda yang anda upload , bagaimana, sederhana sekali bukan.

Bagaimana sistem pembayaran dari youtube untuk membernya.

Vidio yang sudah anda daftarkan ke adsense youtube secara otomatis akan mendapatakan iklan dalam setiap vidio anda di tanyangkan. Iklan yang tempil pada vidio anda iklan adalah iklan dari pihak Google Adsense dan juga anda bisa tempatkan iklan tersebut secara manual di setip vidio yang anda upload.

Di bawah ini adalah sistem pembayaran yang di dapatkan dari vidio yang sudah ada iklan dari adsense sebagai berikut :

1. Jenis Iklan yang di tayangkan melalui lelangan Adsense
2. Iklan yang di jual pada umumnya dengan pemesanan melalui DoubleClick
3. Banyak lagi iklan dari berbagai sumber lainnya yang du jual Youtube

Nah, dari semua iklan pada vidio yang sudah anda upload, itulah nantinya yang bisa anda hasilkan uang, namun sistem pembayarannya juga bervariasi dari jumlah tayang maupun dari jumlah klick, maka yang didapatkan dari penonton vidio ataupun jumlah tayang iklan pada vidio kita upload secara keseluruhan.

Sistem pembayaran per seribu tayang

Pada pembayaran youtube ini lebih di kenal denga Biaya Per Seribu ( BPS ) Unut setip tayangan iklan dalam vidio yang kita upload sebanyak 1000 kali di youtube maka anda akan di bayar.

Pandapatan perseribu tanyang, iklan ini merupakan penghasilan tertaksir, atau penghasilan masih di bawah naungan tayang.

Adapun rumus RPM penghasilannya adalah RPM = ( Penghasilan tertaksir dan jumlah tampilan pada vidio atau halaman) * 1.000

Untuk Keterangannya

RPM > Revenue Per Thoushand Impression Pendapatan rata-rata yang bisa kita dapatkan dari setip per 1.000 impresi.

Oh ya, Youtube saat ini sudah mengeluarkan kebijakan baru, dengan jumlah tayang belum mencapai 10.000 viewer maka iklan belum di munculkan.
Selanjutnya untuk pendapatan Publiser Google Adsense, RPM yang di perbolehkan antara 1 dollar sampai dengan 5 dollar , namun hal ini juga tergantung jenis wilayah, jenis konten, dan juga relevasi iklan yang di tempatkan pada vidio kita, termasuk duration tayangan pada setip vidio yang kita upload tersebut.

Dibawah ini contoh tafsiran penghasilan vidio yang dimonetasi pada youtube sebasar $ 0,15 dari 25 tampilan halaman, makan BPS halamannya sama dengan " $ 0,15/25) * 1.000 atau $ 6,00.

Bagaimana dengan penerimaan pembayaran dari youtube??

Sebulum anda menerima pembayaran dari youtube, pastikan anda sudah melakukan Varefikasi PIN akun Adsense yang akan di kirimkan ke alamat rumah anda melalui kantor POS, Nah , dalam membuat akun adsense youtube pastikan anda menulis alamat lengkap secara benar.

PIN Adsense ini akan di kirim oleh pihak adsense setelah akun adsense yang anda miliki sudah berumur tiga 3 bulan atau atau anda sudah mendapatkan penghasilan saldo sebanyak 10 USD atau dengan mata Rupiah setara dengan Rp 100.000 lebih .

Untuk menerima pembayaran dari adsense jika saldo anda sudah mencapai 100 USD kalau di rupiahkan setara lebih kurang satu juta.

Pmebayaran youtube ini bisa juga kita cairkan melalui Western Union/kantor POS dengan mengajukan kartu Identitas KTP yang sesuai dengan nama pembayar akun adsense . Pembayaran ini tanpa di kenakan biaya apapun.

Masih di pembayaran, selain menggunakan Westrn Union atau kantor pos , sistem pembayarannya juga bisa memalalui Tranfer Bank ( Wired Transfer ), namun kalau menggunakan transfer bank biasanya akan di kenalan biaya minimal 5 USD atau tergantung kebijakan bank setempat.

Nah, inilah cara youtube , dari pembayar, uploap vidio hingga menghasilkan uang , untuk anda yang ingin mendapatkan uang dari youtube kumpulkan vidio-vidio sebanyak mungkin untuk anda upload ke youtube dan bisa menghasilkan uang .
Jangan lupa ketika anda berpergian kemana saja , bawa ponsel atau camera kesayangan anda untuk merekam moment2 penting dalam kehidupan anda.

Terus kreasikan semua vidio yang akan kamu  upload ke youtube, buat lah vidio semerik mungkin agar orang yang melihatnya suka dan bisa kembali lagi di kemudian hari untuk di lihat lagi, semakin banyak vidio yang kamu upload dan semakin besar berpeluang kamu  mendapatkan peluang pageview video kamu yang tek terduga.

Demikian inilah sedikit tutorial Youtube semoga berjumpa lagi di artikel selanjutnya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar