Skip to main content

54 Cara mengusir lalat paling ampuh


Lalat adalah masalah umum di sebagian besar daerah. lalat rumah , lalat buah, lalat hitam, lalat kuda, dan whiteflies adalah hama terbang yang paling umum bagi sebagian besar pemilik rumah. Tidak hanya mereka yang tidak sehat gangguan, tapi lalat membawa penyakit. Untuk kepuasan kesehatan dan mental Anda, kita perlu untuk menyingkirkan mereka lalat cepat dan efisien. Saya akan membantu Anda menemukan strategi terbaik untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Bagian dari menyingkirkan lalat adalah memahami siklus hidupnya. Sangat sederhana, lalat dewasa meletakkan telur di bahan organik yang tersedia lembab. Telur berkembang menjadi larva yang memakan bahan organik. Larva kemudian pindah ke tempat yang kering untuk pupate. Tiga sampai empat minggu kemudian, lalat dewasa memulai prosesnya lagi.

Untuk secara efektif menyingkirkan lalat, Anda perlu untuk mematahkan siklus ini, sebaiknya di beberapa tempat. Ada banyak cara untuk melakukan ini, dan saya sudah mencoba untuk menjadi teliti di sini dan menunjukkan kepada Anda semua obat yang efektif serta beberapa yang menyenangkan. Saya harap tips ini membantu Anda menyingkirkan lalat selamanya.

1. Gunakan Fly Zapper
Sinar UV perangkap melakukan pekerjaan yang sangat baik memikat dalam lalat dan serangga lainnya. Setelah masuk ke dalam grid, lalat dibunuh oleh sengatan listrik. Perangkap serangga ini datang dalam versi indoor dan Outdoor.

2. Singkirkan lalat dengan Citronella atau asap kamper
Lalat tidak seperti Citronella, kamper, atau asap. Itu sebabnya asap adalah cara yang efektif untuk menjauhkan diri. Citronella asap dan kamper asap sangat efektif untuk mengecilkan lalat.

Cahaya lilin Citronella atau sepotong kapur barus dan menempatkan mereka di daerah strategis untuk menyingkirkan lalat.

3. Gunakan kantong plastik setengah terisi air untuk mengusir lalat
Metode ini tampaknya sedikit tersangka, tetapi para ilmuwan melaporkan bahwa hal itu bekerja. Diakui itu adalah salah satu metode yang paling aneh tentang bagaimana untuk menjaga lalat pergi tapi itu efektif sebagai penolak bug alami. Isi kantong plastik setengah penuh air dan menggantungnya di pintu, jendela, dan di daerah di mana lalat adalah masalah. Air memantulkan cahaya dalam berbagai arah yang mengganggu penglihatan lalat.

Lalat memiliki mata majemuk dengan sekitar 8.000 lensa di setiap mata. Ini memberi lalat penglihatan yang sangat baik ke segala arah sekaligus. Tapi refleksi cahaya menyimpang yang disebabkan oleh kantong air dapat membingungkan dan menyebabkan masalah dengan penglihatan lalat. Mereka meninggalkan daerah untuk mendapatkan bantuan.

4. Gunakan kipas angin
Di luar ruangan, penggemar dapat menjauhkan diri dari suatu daerah. Gunakan kipas tiang diatur untuk meniup sekitar 4 untuk 6 kaki tinggi, atau meningkatkan kipas kotak untuk ketinggian ini. Arus udara yang dibuat akan menjaga lalat dan nyamuk pergi.

Dalam Ruangan, kipas angin dapat digunakan untuk menjauhkan diri dari daerah yang ditunjuk, tetapi mereka akan pindah ke area lain dari rumah.

5. Gunakan cuka atau Wine Trap
Lalat buah dan gnats tertarik pada produk fermentasi dan produk buah seperti anggur dan cuka. Anda dapat membuat perangkap lalat buah buatan sendiri sederhana dengan menggunakan anggur sisa atau cuka sari apel sebagai umpan.

6. membuat perangkap dengan air gula
Gunakan salah satu bentuk perangkap di atas dengan air gula bukan cuka atau anggur. Pepatah mengatakan bahwa Anda dapat menangkap lebih banyak lalat dengan madu daripada dengan cuka. Dan itu benar untuk beberapa lalat.

Yang umpan yang terbaik tergantung pada jenis terbang Anda berhadapan dengan. Mencoba keduanya dan melihat yang bekerja terbaik bagi Anda.

7. coba susu, gula, dan Pepper Fly Trap
Perangkap ini adalah perangkap yang sangat efektif bagi mereka lalat buah sial dan telah digunakan secara historis di seluruh dunia. Lalat buah tertarik pada larutan susu dan mendarat di permukaan. Mereka dengan cepat tercekik dan tenggelam.

Bagaimana Jauhkan lalat pergi-di rumah
8. Gunakan Vacuum Fly
Anda dapat vakum lalat dengan vakum biasa, tetapi mereka mungkin terbang keluar lagi ketika Anda mematikan vakum. Khusus Vacuums tangan-diadakan untuk menangkap lalat memiliki pintu perangkap yang mencegah terbang dari mendapatkan kembali keluar. 

Beberapa menit berburu lalat dengan salah satu Vacuums setiap pagi dan malam dapat dengan cepat memecahkan masalah terbang Anda.

9. Gunakan Fly Paper
Flypaper dan Fly tape dilapisi dengan daya tarik untuk memikat lalat dan lem untuk menjebak mereka saat mereka mendarat. Ia bekerja juga sangat baik untuk membantu menyingkirkan gnats. Sebuah metode yang sangat sederhana dan efektif.
10. membuat Flypaper Anda sendiri
Anda dapat membuat kertas terbang buatan sendiri dari kantong kertas coklat atau kertas kraft dan sirup jagung. Sangat mudah tapi butuh waktu lama karena kertas perlu merendam dan mengeringkan.

11. rebus beberapa cuka malt
Sementara kebanyakan lalat tertarik pada cuka sari apel, mereka tidak dapat mentolerir komponen cuka malt rebus. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dengan membawa sejumlah kecil cuka malt mendidih.

Matikan api dan biarkan panci panas dan cuka untuk duduk di daerah dipenuhi dengan lalat. Lalat akan meninggalkan daerah tersebut.

12. Gunakan pheromone Trap
Perangkap feromon komersial efektif untuk semua jenis lalat, baik di dalam ruangan atau di luar. Mereka menggunakan hormon seksual yang kuat untuk menarik lalat dan perangkap itu. Satu-satunya kelemahan dengan perangkap feromon adalah bahwa mereka hanya perangkap lalat dari satu jenis kelamin.

13. Gunakan sebuah Fly Swatter elektronik
Swatters terbang elektronik bekerja pada prinsip yang sama seperti zappers bug, kecuali mereka tidak memikat bug di. Sebaliknya, Anda memukul dengan cepat dan memberikan kejutan elektronik ketika dayung membuat kontak. Dengan swatter terbang elektronik, Anda bisa memukul lalat di udara, tanpa menunggu untuk mendarat.

14. Gunakan Fly Gun
Sebuah pistol terbang adalah cara yang menyenangkan untuk menyerang masalah lalat. Anda menembak proyektil plastik untuk "memukul" lalat. Disc bundar di proyektil mudah-mudahan hits lalat dan membunuhnya.

Aku belum pernah mencoba salah satu senjata terbang, tetapi mereka terlihat seperti mereka mungkin mengambil sedikit latihan untuk dapat memukul lalat. Sebuah pemukul terbang mungkin lebih handal, tetapi mungkin tidak menyenangkan.

15. Gunakan bug-a-Salt
Cara lain untuk menyingkirkan lalat sambil bersenang-senang adalah bug-a-Salt senapan. Anda memuat senapan dengan garam meja biasa dan menembak lalat dan hama lainnya.

Senapan ini menembakkan pola garam yang terkonsentrasi dan dapat digunakan pada serangga apapun. Garam tidak akan membahayakan furnitur atau karpet Anda. Dengan sedikit latihan, ini mungkin cara yang menyenangkan untuk memecahkan masalah frustasi.

16. Gunakan Fly Swatter
Seorang pemukul terbang kuno adalah cara yang efektif untuk menyingkirkan lalat tetapi membutuhkan sedikit kesabaran.

Anda berdiri siap dengan swatter terbang, menunggu untuk terbang mendarat di permukaan keras-mudah-mudahan tidak dapat dipecahkan satu. The Minute tanah terbang, Anda ayunan keras untuk memukul lalat dan menghancurkan itu.

17. Gunakan Diatomaceous Earth
Diatomaceous bumi membunuh serangga dengan merusak exoskeleton. Partikel yang tajam dan membuat potongan kecil yang desiccate terbang dan membunuh itu. Ini adalah salah satu metode alami yang paling efektif untuk menjaga lalat pergi.

Taruh beberapa sendok makan bumi diatome ke dalam botol muncrat, goyang, dan Puff itu ke tanaman rumah Anda dan di sekitar daerah lain yang menarik lalat. Sebuah debu halus dari bumi diatome adalah semua yang diperlukan untuk membunuh lalat dan hama serangga lainnya.

18. memupuk tanaman karnivora
Tanaman karnivora tidak akan memecahkan infestation terbang besar, tetapi mereka akan membunuh lalat. Jika masalah Anda tidak berlebihan, tanaman karnivora mungkin jawabannya. Jauhkan beberapa Venus Fly Trap atau tanaman sundew untuk pemberantasan terbang lambat dan mantap.

19. Gunakan jeruk kupas atau minyak Citrus untuk mengusir lalat rumah
Banyak pembersih komersial dan penolak serangga menggunakan minyak Citrus dan herbal dapur untuk membersihkan dan mengusir serangga secara alami. Bau yang menyenangkan yang kita nikmati membuat penyegar udara yang menarik tetapi adalah penolak untuk lalat rumah. Gunakan semprotan minyak Citrus di daerah yang penuh dengan lalat dan Bersihkan dengan pembersih jeruk.

Anda juga dapat mengusir lalat rumah dengan meletakkan semangkuk kulit jeruk atau lemon. Aduk kulit atau menggosok mereka sesekali untuk melepaskan minyak. Kami mencakup menggunakan minyak jeruk dan Citronella dalam apa yang repels Tips nyamuk lebih rinci.

Namun, jika Anda memiliki infestation lalat buah, Hindari menggunakan minyak jeruk. Lalat buah tertarik pada jeruk.

20. Gunakan hairspray
Sebuah spritz cepat dengan hairspray menciptakan masalah untuk terbang, memperlambat mereka dan memungkinkan Anda untuk memukul mereka dengan mudah.

The hair spray lengket gusi sayap mereka dan membawa mereka turun, tetapi Anda harus menyelesaikan pekerjaan dengan seorang pemukul terbang atau digulung majalah.

21. Gunakan deterjen Dish
Deterjen piring membunuh lalat dalam beberapa cara yang berbeda. Sabun mengurangi tegangan permukaan air dan mantel selaput lendir, mencekik lalat. Boraks, bahan dalam kebanyakan sabun, juga merupakan insektisida dalam konsentrasi yang lebih tinggi. Resep kami untuk Dish Soap Fly Spray menggunakan kedua properti ini untuk membunuh lalat langsung.

Campur sampai Borax larut. Semprot langsung pada lalat.

Menggunakan insektisida untuk membunuh lalat atau Jauhkan mereka pergi
22. Perlakukan masuk
Perlakukan pintu dan layar jendela dengan insektisida berbasis pyrethrin. Pyrethrin adalah insektisida alami yang terbuat dari bunga Krisan untuk mengusir dan menjaga GNATS, lalat dan serangga lainnya pergi.

Penyemprotan pintu enggan terbang dari memasuki rumah.

23. lalat semprot dengan insektisida
Anda juga dapat semprot lalat dengan pyrethrin berbasis insektisida untuk membunuh mereka langsung. Hindari menggunakan insektisida di daerah persiapan makanan. Meskipun piretrin adalah alami dan relatif aman, itu masih memerlukan perhatian. Ikuti petunjuk label dengan cermat.

24. Gunakan umpan terbang komersial
Commercial insektisida Fly umpan dirancang untuk menarik lalat dan racun mereka dengan bahan insekticidal. Anda akan menemukan umpan terbang dalam banyak bentuk, termasuk perangkap, pelet, cairan dan decals jendela.

Jauhkan semua produk insektisida seperti terbang umpan keluar dari jangkauan hewan peliharaan dan anak dan ikuti semua instruksi keselamatan.

25. Gunakan Fogger
Lalat yang gigih dan menjengkelkan. Jika serangan terbang Anda tidak menanggapi metode nyamuk terbang lainnya, pertimbangkan untuk menggunakan insektisida Fogger. Mencari piretrin berbasis foggers.

Pyrethrin adalah insektisida alami yang menurunkan cepat dan dianggap aman. Silakan Ikuti semua petunjuk label.

26. Gunakan Regulator pertumbuhan serangga
Regulator pertumbuhan serangga adalah hormon yang mengganggu proses MOLTING dan mencegah serangga dari jatuh tempo dan mereproduksi. Sementara Regulator pertumbuhan serangga tidak akan menyingkirkan lalat yang ada, mereka mengganggu siklus hidup dan akhirnya mengurangi populasi lalat.

Regulator pertumbuhan serangga dikombinasikan dengan program pemberantasan penyakit seperti perangkap atau insektisida dapat menjadi cara yang efektif untuk memecahkan masalah secara permanen.

Gunakan Minyak Atsiri untuk mengusir lalat
Banyak minyak esensial penolak serangga alami. Gunakan minyak ini dalam diffuser minyak atau semprot mereka di daerah di mana lalat adalah masalah.

27. Gunakan Lemongrass Oil
Lemongrass Oil adalah penolak serangga yang kuat. Gunakan sebagai penyegar udara, penyemprotan di sekitar pintu dan jendela. Hal ini aman untuk digunakan di dapur dan daerah lain di mana lalat berkumpul.

28. Gunakan minyak cengkeh untuk mencegah lalat
Aroma cengkeh sangat tidak menyenangkan untuk lalat dan akan mengusir mereka. Aroma minyak cengkeh sangat kuat, sehingga beberapa tetes pergi jauh. Gunakan Witch Hazel untuk membuat semprotan untuk kulit Anda, atau menggunakan air untuk permukaan lain:

Campur bahan, kocok dengan baik dan semprot di daerah di mana lalat adalah masalah.

29. Gunakan Cayenne Pepper Spray
Lalat benci Cayenne Pepper dan akan meninggalkan daerah ketika mereka mendeteksi itu. Campur semprotan air dan sesendok bubuk cabai rawit.

Semprot di daerah terbang-dipenuhi untuk mengusir lalat. Perhatian: tidak mendapatkan ini di mata Anda atau Anda juga akan ditolak! Periksa arah angin sebelum penyemprotan di luar ruangan.

30. minyak atsiri yang mengusir lalat
Minyak esensial tertentu bekerja besar untuk mengusir lalat di tempat pertama. Entah disemprot dalam larutan diencerkan atau kiri sebagai penyegaran Ruangan, mereka bekerja sangat baik untuk area pintu masuk rumah.

31. Grow Fly pembasmi tumbuhan dan tanaman
Kebun ramuan Anda dapat melayani beberapa tujuan-memproduksi herbal dimakan untuk memasak sementara memukul lalat dan serangga lainnya. Sebuah taman jendela kecil dapat menyimpan lalat pergi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tanaman penolak terbang dan bunga, kepala ke tips kami pada 17 tanaman yang menakjubkan yang mengusir nyamuk.

Cara terbaik Jauhkan lalat keluar dari rumah
32. Hindari membiarkan makanan keluar
Lalat secara alami tertarik pada makanan, limbah makanan, dan bahan organik lembab lainnya. Jauhkan semua makanan membuang ketika tidak digunakan dan pastikan lalat tidak memiliki akses ke sumber makanan di rumah Anda.

33. buang popok bekas dengan segera
Popok dan bahan limbah lainnya menarik lalat. Gunakan wadah tertutup untuk menyimpan popok yang digunakan sampai pembuangan. Mengambil sampah yang berisi popok secepat mungkin.

34. Jauhkan sampah Kitty bersih
Limbah hewan adalah daya tarik lain untuk lalat. Mengubah sampah Kitty sering dan mengambil semua kotoran hewan keluar untuk sampah yang disegel dapat.

35. Bersihkan di bawah tangga
Area di bawah dan di sekitar lemari es, pencuci piring, mesin cuci, pengering, dan peralatan lainnya dapat mengumpulkan kondensasi dan bahan lain yang menarik lalat dan menyediakan daerah pembibitan yang baik.

Bersihkan area ini secara teratur dengan air hangat bersabun.

36. menutup Mops dan Rags ke Dry
Mops lembab, compang-camping, dan spons dapat menjadi daerah penangkaran yang sangat baik untuk lalat dan serangga lainnya. Menggantung mereka di mana mereka akan kering dengan cepat untuk mencegah masalah masa depan.

37. Jauhkan layar pada Windows dan pintu
Jendela layar dan pintu layar adalah salah satu cara termudah untuk menjaga lalat keluar dari rumah. Periksa layar Anda secara teratur untuk lubang dan air mata. Patch atau mengganti layar rusak.

38. bukaan layar atau segel lainnya
Daerah terbuka di ventilasi, saluran air, dan kipas loteng dapat memberikan lalat dan hama lain akses ke rumah Anda. Tutup area ini dengan layar dan segel bukaan lainnya.

39. cara mencegah lalat di Drains
Saluran tersumbat dengan bahan organik dapat menarik lalat dan serangga lainnya. Kliring menyumbat dan membersihkan Drain adalah awal yang baik untuk menghilangkan masalah. Ikuti langkah ini untuk menyingkirkan lalat di saluran air dan menjaga mereka keluar.

40. Gunakan semprotan penolak terbang alami
Lalat secara alami ditolak oleh bau vodka. Sebuah Fly Spray berbasis vodka dapat digunakan pada kulit Anda atau pada permukaan untuk menjaga lalat pergi. Resep vodka Fly Spray kami menggunakan minyak esensial vodka dan pembasmi alami untuk menyingkirkan lalat.

Gunakan alam untuk Jauhkan lalat Away
41. imbaulah mereka untuk pergi saat senja
Para ilmuwan mengatakan kepada kita bahwa lalat secara khusus tertarik pada panjang gelombang cahaya saat matahari terbenam. Buka pintu Anda tepat sebelum matahari terbenam dan memungkinkan lalat untuk meninggalkan rumah. Kemudian tutup pintu lagi sebelum menjadi gelap.

42. menggelapkan Ruangan
Lalat dan serangga lainnya tertarik pada cahaya dan secara alami akan tertarik pada daerah yang diterangi dengan baik. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dengan mengubah lampu Anda dan mendorong lalat untuk menemukan ruang yang lebih baik cahaya.

43. mengontrol suhu
Seperti kebanyakan orang, lalat benci suhu ekstrem. Mereka tidak bisa hidup ketika suhu naik di atas 116 derajat Fahrenheit atau di bawah 44 derajat Fahrenheit.

Terkadang memungkinkan suhu ruangan Anda naik atau turun dalam batas ini, memecahkan masalah terbang Anda. Saya akan menyarankan agar Anda mencoba solusi ini ketika Anda tidak rumah karena ini adalah suhu tidak menyenangkan bagi orang baik.

Bagaimana menyingkirkan lalat menggigit
Menggigit lalat menjadi masalah besar di beberapa daerah. Tidak hanya mereka gangguan tetapi mereka juga dapat membawa penyakit. Untuk menjaga mereka pergi mencoba salah satu tips berikut:

44. menggunakan penolak serangga
Penolak komersial yang mengandung DEET adalah pilihan komersial yang paling efektif, tetapi banyak penolak minyak esensial buatan sendiri sama efektifnya.

Cobalah salah satu resep kami untuk penolak minyak esensial untuk menjaga lalat menjauh. Semprot pada pakaian Anda atau langsung pada kulit Anda untuk hasil terbaik.

45. kenakan pakaian berwarna terang
Menggigit lalat tertarik untuk warna yang lebih gelap, sehingga memakai warna yang lebih terang memberi Anda keunggulan. Ini mungkin tidak membuat mereka pergi sepenuhnya, tapi setidaknya Anda tidak secara aktif menarik mereka.

46. pakaian Permethrin yang diobati
Anda sekarang dapat membeli pakaian penolak serangga dirancang untuk mengusir lalat, nyamuk, dan hama lainnya. Pakaian diperlakukan dengan penolak tahan lama yang membantu menjaga hama jauh.

47. Perlakukan pakaian Anda
Anda juga membeli produk yang disebut Premium serangga pakaian penolak pengobatan yang dapat Anda Terapkan untuk pakaian Anda untuk tahan lama sifat pengusak serangga. Atau hanya semprot pakaian Anda dengan salah satu penolak terbang kami sebelum pergi di luar ruangan. Segarkan penolak setiap beberapa jam untuk efek maksimum.

48. Gunakan BTI atau dunks nyamuk di Standing Water
BTI (Bacillus thuringiensis israelensis), sering dijual sebagai nyamuk dunks, efektif dalam mengendalikan populasi lalat hitam serta nyamuk.

BTI membunuh lalat dan nyamuk di panggung larva sebelum mereka bisa matang. Gunakan BTI di sungai kecil, Kolam, dan area lain dari air berdiri.

49. Gunakan Neem Oil penolak
Neem minyak adalah insektisida alami dan penolak. Meskipun reputasinya sebagai insektisida, hal ini sangat alami dan aman untuk digunakan pada diri sendiri dan hewan peliharaan. Bahkan, minyak Neem dianggap bermanfaat bagi kulit.

Ini harus diencerkan sebelum digunakan, namun, karena minyak esensial yang kuat dan dapat menyebabkan iritasi kulit. Coba kami alam Neem Oil nyamuk resep pada kulit Anda atau menggunakan minyak Neem kami insektisida semprot untuk menutupi area yang luas.

Isi botol 2-ons dengan minyak kelapa cair hangat dan tambahkan bahan lainnya. Kocok dan semprot pada kulit terkena.

Semprot campuran ini langsung pada lalat dan di daerah yang dipenuhi lalat.

Bagaimana menyingkirkan lalat putih
Sebuah infestasi whitefly dapat menjadi masalah yang sulit untuk mengobati. Anda perlu ketekunan dan beberapa perawatan untuk menyingkirkan lalat selamanya. Gunakan tips ini bersama-sama untuk menyingkirkan whiteflies:

50. vakum jauh Whiteflies
Gunakan vakum genggam atau lampiran jok pada vakum biasa Anda untuk menghapus whiteflies pada tanaman dipenuhi. Vakum bagian bawah daun; ini adalah di mana mereka bersembunyi.

Ketika selesai, tempatkan kantong vakum dalam kantong plastik tertutup dan menyimpannya dalam freezer Anda selama setidaknya satu hari untuk membunuh serangga, kemudian buang tas.

51. menghilangkan dedaunan yang rusak
Potong tanaman, menghilangkan dedaunan berpenyakit dan daun apapun yang memiliki telur putih atau lapisan lengket di bagian bawah daun. Segel daun berpenyakit dalam kantong plastik atau membakar mereka.

52. mencuci dedaunan
Cuci atau semprot tanaman dengan air sabun, memperhatikan bagian bawah daun. Sabun tidak hanya menghilangkan lalat tetapi membantu untuk mencekik mereka. Sebagai alternatif untuk air sabun, Anda dapat menggunakan minyak Neem kami insektisida semprot resep.

53. menggunakan tanaman penolak
Whiteflies secara alami menghindari Marigold dan nasturtiums. Tanaman ini di seluruh Taman Anda untuk menjaga whiteflies di Teluk. Tanaman pengusung sendiri tidak akan memecahkan infestasi, tetapi merupakan penghalang efektif.

54. menggunakan insektisida
Neem minyak, insektisida alami, efektif terhadap whiteflies. Dikombinasikan dengan tips di atas, aplikasi berulang minyak Neem akan membantu Anda menyingkirkan whiteflies secara permanen. Ikuti semua petunjuk label dengan cermat.

Apa bunganya Repel lalat?
Banyak tumbuhan mengusir lalat dan hama lainnya. Marigold, chrysanthemums, Geraniums, nasturtiums, Tansy, dan Lavender semua diketahui mengusir nyamuk dan lalat.

Apa cara terbaik untuk menyingkirkan lalat?
Menyingkirkan lalat untuk jangka panjang memerlukan kombinasi metode. Sebuah insektisida yang baik akan membunuh lalat yang saat ini mengganggu Anda, tetapi tanaman baru akan muncul dalam beberapa hari untuk mengambil tempat mereka. Menggunakan semua metode yang disajikan di sini akan memiliki hasil terbaik dalam jangka panjang.

Seal rumah dan menggunakan layar, membunuh atau perangkap lalat yang ada, menggunakan Regulator pertumbuhan serangga untuk mencegah perkembangan lalat baru, dan menghapus semua bahan organik yang bisa menarik lalat baru. Dengan menggabungkan metode ini, Anda akan memiliki hasil terbaik.

Anda mungkin telah mencoba banyak dari metode ini sendiri, dan saya berharap mereka telah bekerja untuk Anda. Agar efektif dalam jangka panjang, Anda perlu menggabungkan metode yang menyerang lalat di semua tahap hidupnya. Kemudian terus melakukannya. Lalat akan terus tiba, tetapi jika Anda mengikuti metode yang saya sebutkan di atas, Anda tidak akan menarik mereka, dan Anda akan dapat menyingkirkan mereka dengan cepat.

Biarkan aku tahu mana teknik Anda telah mencoba dan mana yang bekerja terbaik untuk Anda. Mungkin Anda tahu minyak esensial lain atau tanaman yang efektif sebagai penolak terbang. Atau mungkin Anda menggunakan metode yang saya rindu di sini. Jika demikian, tolong beritahu saya di bagian komentar. Saya ingin membuat panduan ini selengkap mungkin sehingga akan berguna dalam setiap situasi.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar