Skip to main content

Tetap Semangat Para Pejuang Beasiswa Bersama jeromi polin

Halo pemuda Indonesia!! Banyak jalan menuju Roma, mungkin pepatah itulah yang patut kita sematkan sebagai pemantik semangat kita untuk tetap terus berkarya. Sebagai pemuda masa depan bangsa, sudah sepatutnya kita terus berkembang dan berinovasi sesuai dengan bakat dan minat kita masing-masing. Seperti Jerome Polin, peraih beasiswa di Waseda University, Jepang. Jerome Polim kali ini akan membagikan beberapa rahasianya dalam meraih beasiswa, mari simak

1. Berkomitmen mau belajar giat untuk mengumpulkan prestasi sebanyak-banyaknya. Komitmen dan konsistensi dalam mengejar mimpi adalah kunci utama dalam menggapai tujuan. Karena atas dasar keyakinan kita bisa membuka diri dan percaya akan kemampuan yang kita miliki. Ketekunan dan kerajinan juga diperlukan untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya agar mampu membuka jalan beasiswa.

2. Pantang menyerah, berusaha mampu menyelesaikan soal yang sulit. Habiskan seluruh jatah kegagalanmu, maka selanjutnya kamu akan memetik buah kesuksesan. Jangan takut dan jangan merasa lelah, cari teman sesama pejuang untuk sama2 menjalani hari dalam rangka berproses mencari beasiswa.

3. Tangkap peluang dan berani mencoba.
Bung Karno pernah berkata, bermimpilah setinggi langit. Maka jika gagal kamu akan jatuh di antara para bintang. Carilah informasi sebanyak-banyaknya dan buka jaringan seluas-luasnya. Dengan cara ini pintu beasiswa akan bisa datang dari mana saja.

4. Gak hanya berusaha, berdoa juga penting. Tuhan adalah penentu segalanya. Percaya pada kekuatanNya, dan yakin pada takdir terbaik yang telah Tuhan berikan kepada kita. Karena usaha tanpa berdoa akan celaka, dan berdoa tanpa berusaha akan sia-sia.

5. Bersungguh-sungguh dalam bekerja keras demi mencapai target.
Lakukan setiap rinci proses beasiswa dengan teliti dan semangat. Persiapkan jauh – jauh hari, ambil banyak referensi, dan bayangkan target itu ada di depan matamu. Karena usaha maksimal, tidak akan mengkhianati hasil.

Tetap semangat para pejuang beasiswa, kamulah pemenangnya. Maka taklukkan dunia, dengan beasiswa

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar