Skip to main content

ebook The Official Guide to the TOEFL gratis belajar toefl


The Official Guide to the TOEFL - adalah panduan utama untuk tes kemahiran berbahasa Inggris yang paling banyak diterima di dunia – tes TOEFL.

Ditulis oleh ETS, pembuat tes, buku ini mencakup dua tes TOEFL lengkap untuk latihan, serta penjelasan setiap bagian dari tes dan informasi tentang apa yang diharapkan dari Anda untuk setiap berbicara dan menulis tugas. Anda akan belajar bagaimana membangun jawaban Anda dan mengintegrasikan empat keterampilan yang diperlukan untuk menunjukkan kecakapan bahasa Inggris akademik: membaca, mendengarkan, berbicara dan menulis. CD-ROM yang menyertainya menyediakan versi interaktif di layar dari kedua tes TOEFL nyata dalam buku, seperti yang akan Anda hadapi pada hari uji.

Panduan resmi tes TOEFL ini adalah panduan terbaik yang dapat diandalkan untuk tes yang digunakan di seluruh dunia untuk menilai pelamar asing ke Universitas di AS dan Kanada untuk kemahiran berbahasa Inggris. Ini termasuk pertanyaan TOEFL nyata untuk praktek, serta penjelasan dari setiap bagian dari tes dan informasi tentang apa yang diharapkan untuk setiap berbicara dan menulis tugas. Anda akan belajar bagaimana membangun jawaban yang baik dan bagaimana mengintegrasikan kemampuan berbicara, mendengarkan, dan menulis untuk menunjukkan kecakapan bahasa Inggris tingkat perguruan tinggi.

Di dalamnya Anda akan menemukan:
600 pertanyaan TOEFL nyata dari para pembuat tes
Akses online ke tes praktik TOEFL iBT yang autentik
Strategi untuk sukses

kalian bisa mendownloadnya secara gratis di link bawah ini:
NamaKeterangan
bukuThe Official Guide to the TOEFL
ukuran3.3mb
ebookgoogle drive
audiogoogle drive

buku ini sangat mudah di pelajari buat para pemula, tujuan dari ebook ini adalah mementingkan pemahaman para pembacanya agar ketika mendapatkan soal yang sama bisa tau strateginya dan mendapatkan gambaran akan soal-soal yang sulit.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar