Skip to main content

Ebook Materi, Soal dan Pembahasan SBMPTN 2020 terbaru


Mulai tahun 2019 lalu, persyaratan untuk mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) 2019 adalah wajib mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).  UTBK dapat diikuti oleh siswa lulusan tahun 2017, 2018, dan 2019 dari pendidikan menengah (SMA/MA/SMK) dan sederajat, serta lulusan Paket C tahun 2017, 2018, dan 2019. UTBK menggunakan soal-soal ujian yang dirancang sesuai kaidah akademik untuk memprediksi keberhasilan calon mahasiswa di semua program studi.

Pelaksana UTBK dilakukan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). LTMPT adalah satu-satunya lembaga penyelenggara tes perguruan tinggi terstandar di Indonesia. Keunggulan pelaksanaan UTBK oleh LTMPT antara lain: tes dilakukan lebih dari 1 (satu) kali, peserta mengikuti maksimal 2 (dua) kali tes, dan hasil tes diberikan secara individu 10 (sepuluh) hari setelah pelaksanaan tes.

sangat penting untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Persiapan yang harus mulai kamu lakukan adalah belajar materi mengejarkan soal-soal latihan baik dari buka maupun online. berikut ini kami bagikan beberap ebook untuk persiapan kamu menghadapi UTBK semoga bermanfaat

  1. Big Book Matematika SMA meteri dari kelas 10,11 dan 12 (download)
  2. Big Book Kima SMA meteri dari kelas 10,11 dan 12 (download)
  3. Tes Kemampuan Dasar Saintek (download)
  4. Tes Kemampuan Dasar SOSHUM (download)
  5. Ebook Bank Soal TPA (download
  6. Ebook Bank Soal TPS (download
  7. Ebook Smart Solution lolos SBMPTN SOSHUM (download
  8. Mega Bank Soal dan Pembahasan SBMPTN SOSHUM (download
  9. Ebook Wangsit (pawang soal sulit) SBMPTN (download
  10. Ringkasan Materi Dan pemabahasan Soal IPS (download
mungkin itu saja ya teman-teman semoga bisa bermanfaat buat kalian semua, inget belajarnya jangan langsung sekaligus, tapi sedikit-sedikit saja agar kalian bisa pelan-pelan paham.
semoga sukses amin.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar