Skip to main content

cara mengatasi atm bri terblokir tanpa harus ke bank berlaku untuk atm lainnya

cara mengatasi atm bri terblokir tanpa harus ke bank berlaku untuk atm lainnya, Kebanyakan orang di era ini sangat malas untuk mengurus atm yang terblokir ke bank, sebenarnya bukan hanya kemalasan saja melainkan mungkin ada kesibukan sendiri sampai tidak bisa mengurus atm yang terblokir secara langsung ke bank center atau bank cabang.

Penyebab utama atm terblokir
biasanya kebanyakan pada saat ini atm banyak terblokir karena salah memassukan pin atm sebanyak 3x, entah memang pemiliknya yang teledor kelupaan tentang pin nya, atau atmnya di curi orang kemudian pencuri memasukkan pin secara asal sehingga atm mengalami blokir.

blokir atm sendiri terjadi ketika 3x salah memasukan kata sandi atm, hal ini karena demi keamanan data data dan keamanan uang yang ada di atm tersebut akibat orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara mengatasi atm di blokir akibat salah masukan pin 3x
cara mengatasi atm bri terblokir tanpa harus ke bank berlaku untuk atm lainnya seperti bca, mandiri, bni dll samapai saat ini caranya hanya dengan cara datang ke kantor bank sesuai atm kalian terdekat dengan membawa identitas seperti KTP, ataupun SIM, biayanya 5000 untuk bank bri,

nah untuk mengatasi atm yang terkena blokir tanpa harus ke bank belum bisa ya guys, tapi jika atm kalian diambil orang atau apa, kalian wajib menelpon CS bank kalian terlebih dahulu untuk meminta blikir sementara agar saldo kalian aman, satu hal lagi dalam pengurusan tidak bisa di wakilkan ya.

terimakasih guy, sempatkan ngurus saja paling prosestidak sampai 5 menit, paling kalau mau nunggu waktu ngatri saja.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar