Skip to main content

tempat jual laptop second dan baru samarinda termurah dan terlaris untuk mahasiswa

Toko laptop samarinda: ketika saya di samarinda waktu kuliah saya kebingungan saat mencari laptop, di satu sisi saya adalah orang baru di samarinda dan tidak punya teman, satu-satunya yang saya tau adalah media sosial facebook.

Ternyata di samarinda memiliki group jual sendiri yang bernama BUSAM, Di situ sangat lengkap sekali baik itu informasi jual beli maupun berita-berita terkini tentang samarinda, akhirnya saya pun bergabung di group jual beli laptop BUSAM, dan ternyata di dalamnya sangat banyak pilihan baik itu lapop baru maupun laptop second, dan akhirnya saya beli laptop lewat facebook dengan cara COD.

di samarinda sendiri sudah tersedia berbagai group seputar apa saja ada di facebook terkhusus jual beli laptop baru maupun second, dan berkut ini adalah tips dari saya sebelum kalian membeli laptop agar tidak tertipu maupun kejahatan lainnya:

Tips Beli laptop di facebook

  • sebelum membeli kalian harus tau dulu laptop apa yang akan kalian beli, cek terlebih dahulu harga resminya beserta speknya.
  • jangan membeli jika harga dan spek tidak sesuai misalkan dengan spek i7 hanya di jual 2jt kalian harus waspada, jangan termakan harga murah.
  • hindari transaksi online apapun alasannya.
  • cek barang secara mendetal, baik itu batery, keyboard, mouse, dll.
  • usahakan ketemuan di tempat yang jua, jika sewaktu-watu ada hal tidak terduka kalian bisa kembalikan laptopnya
  • jangan sungkan mengcancel jika kalian anggap tidak sesuai dengan kalian
  • mintalah garansi sehari untuk mengetes ketahanan batery dll
sebenarnya buat kalian yang sedang mencari laptop di samarinda lebih baik beli langsung ke toko laptop, agar jika ada apa-apa enak untuk di kembalikan, cuman untuk hargnya biasanya tertaut yang cukup lumayan.

semua itu kembali ke kawan-kawan semua, samarinda sebenarnya untuk mendapatkan laptop second maupun baru sangatlah mudah asalkan kalian punya uangnya saja.

semoga bermanfaat terimakasih


Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar