Skip to main content

spesifikasi dan harga iphone SE2 tahun 2020 setara iphone 11 dengan harga murah

Iphone SE2 tahun 2020 - tidak lama setelah peuncuran iphone 11 kemarin apple langsung mengabarkan bahwasannya iphone SE2 akan launching di tahun 2020 kuartal pertama, berbagai prediksipun banyak bermunculan ada yang mengatakan iphone SE2 akan mengusung body iphone 5s dengan komponem dalam setara iphone 11, akan tetapi ada juga yang mengatakan iphone SE2 tahun 2020 akan mengusung body dari iphone 7, Yang tentunya kita akan di buat penasaran sampai waktu peluncuran tiba.

setelah sukses dengan iphone 5SE nya kini iphone kembali meluncurkan seri SE di tahun 2020 yang merupakan seri kedua dari iphone SE, sangat keren sih, kalian bisa bayangkan saja komponem dalam setara iphone 11 dengan balutan body lama yang tentunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Apple sudah menghentikan kiprah iPhone SE beberapa waktu lalu. Namun, belakangan ada rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan tersebut sedang menyiapkan perangkat generasi berikutnya yang bernama iPhone SE 2.

Kabarnya, iPhone SE 2 bakal meluncur pada kuartal pertama 2020 dengan bodi mirip iPhone 8 dan jeroan setara iPhone 11 terbaru.

Informasi ini berasal dari analis finansial yang kerap membocorkan produk-produk mendatang dari Apple dengan akurat, Ming-Chi Kuo.

Ia menaksir bahwa iPhone SE 2 bakal dibekali dengan dapur pacu iPhone 11, yaitu chip Apple A13 Bionic, dipadukan dengan RAM LPDDR4X berkapasitas 3 GB. Meski mumpuni, ia memprediksi bahwa harga iPhone SE2 bakal jauh lebih murah dari iPhone 11.

Harga iPhone SE 2, menurut dia, akan berkisar 50 dollar AS lebih murah dibandingkan iPhone 8 yang dibanderol 449 dollar AS (Rp 6,3 juta).

Artinya, iPhone SE 2 kemungkinan bakal dibanderol di kisaran harga 399 dollar AS atau sekitar Rp 5,6 juta.

Dengan spesifikasi demikian, Kuo pun memprediksi iPhone SE2 bakal berkontribusi terhadap penjualan iPhone dan turut meningkatkan pangsa pasar iPhone kelak.

"Karena itu, kami memperkirakan pengkapalan iPhone SE2 pada tahun 2020 akan mencapai 30-40 juta unit," kata Kuo sebagaimana dikutip CNBC.

"Kami percaya bahwa iPhone SE 2 bakal sesuai dengan kebutuhan pasar dan turut meningkatkan pangsa pasar iPhone karena harganya yang terjangkau," imbuhnya.

Pihak Apple sendiri hingga saat ini belum memberikan secuil pun informasi seputar kehadiran iPhone SE2. Kalaupun sang perangkat benar ada, namanya juga belum tentu iPhone SE2.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar